Sabtu, 01 Januari 2011

My Precious Moment in 2010

☼ Yattttaaaaa.... sekarang udah 1 Januari 2011. Gak kerasa yaa... dan tadi malam aku kepikiran untuk nulis hal-hal terindah di tahun 2010. Ini dia.... 
 ~ Di kelas XI, aku masuk jurusan Bahasa + berpisah dari Kimia & Fisika, hahaha.
 ~ In my class, I have random friend, ada yang suka Jepang, Korea, dan Barat.
 ~ Anak di kelasku baik-baik (meskipun kelasku ada hawa-hawa negatif terselubung gitu)O.o 
~ Membeli komik Ouran High School Host Club dan ini sangat manjur buat menghilangkan stress. 
~ Akhirnya aku menjadi member di persewaan komik (obsesi dari SMP). 
~ Kenal dengan Hey! Say! JUMP untuk pertama kali dan langsung jatuh cinta pada mereka. 
~ Ngefans berat sama Daiki Arioka (padahal dulu aku nggak suka cowok manis kayak Dai-chan).
 ~ Team Paduan Suara kami ikut Lomba Pop Group (Deteksi Jawa Pos), cuma sampai 10 besar, tapi itu udah bikin senang ^_^. 
~ Bisa foto bareng sama Azrul Ananda *bloddy cry*. 
~ Nonton video konser Hey! Say! JUMP yang Jumping Tour 2008-2009, sama Ten JUMP 2010 di laptop. *NGAKAK*, sumpah gokil banget mereka (apalagi anak BEST). 
~ Teman-teman di kelasku pada jatuh cinta semua, dan kisah mereka persis banget sama lagunya Hey! Say! BEST yang School Days (bikin nangis aja). 
~ Kurang lebih selama 6 bulan ini, aku udah ngumpulkan file Johnny's Entertainment sebanyak 4000 file, dan file gambar Hey! Say! JUMP hampir 2000 file. 
~ Hey! Say! JUMP ngeluarin album single terbaru mereka dan di lagu Arigatou ~sekai no doko ni itemo, ada kata-kata "Terima Kasih"nya. XD senangnya. 
~ Punya Keyhole TV dan aku bisa denger siaran Ultra Power dan nonton YY Jumping + acara HSJ lainnya.
 ~ Akhirnya, selama bertahun-tahun nunggu, aku rangking 1 di Semester 1 kelas XI ini. (Honto ni arigatou gozaimasu buat Allah, berkat kuasa-Mu dan lagu-lagu HSJ yang udah bikin aku semangat).
 ~ Yeyyyy, tadi malam aku nonton Johnny's Countdown 2010-2011 (meski nyandet-nyandet), tapi aku seneng bisa lihat anak Johnny's Entertainment manggung live. Yups, itulah beberapa hal-hal menarik yang ada di tahun 2010... hohohoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar