Jumat, 01 Juli 2011

Takeru Sato Official Website

Kyaaa XD, hari ini aku lagi demam Den-o (udah lama sih). So, tadi aku muter-muter di blognya Takeru Sato (paling suka lihat kucingnya Takeru >w<). Biasanya aku cuma buka, lihat gambar, dan gak aku baca (sumpah pusing lihatnya T_T). Tapi hari ini aku baca postingannya dia (tentu saja dengan bantuan Pakde Google Translate). Hari ini dia posting alamat Homepage Officialnya.. Yatttaaa!! *teriak2 gk jelas. Langsung aku buka url itu dan.... WOW! KAKKOIII >W<.. XI.. Keren banget pokoknya.. Photonya mantap ^^d. Kalo mau lihat klik dibawah ini Takeru Sato Official Website www.satohtakeru.com/
Ini blognya (banyak foto lucu, kakkoii)

2 komentar:

  1. chingu~~ suka take-kun??
    plis join grup
    http://www.facebook.com/pages/Takeru-Sato-Fans-Club-Indonesia/146873138724845
    arigatou.. :D

    BalasHapus
  2. Wah... Gomene baru lihat komennya nih.. Arigatou linknya.. Iyaa.. aku suka Takeru Sato.. ^_^

    BalasHapus