Jumat, 12 Agustus 2011

Wow!! Iklan SK-II Koyuki ada di stasiun TV Indonesia, Bagaimana Reaksi Kalian Jika Ada Iklan Yang Dibintangi Oleh Selebriti Favorit Kalian Muncul?

Sebelumnya, aku minta maaf kalau judulnya kepanjangan. Honto ni gomen.
Nah, sekarang aku pingin cerita tentang iklan. (Eh, iklan? Yang bener ah!). Yup benar sekali. Ini dilatar belakangi oleh sebuah iklan yang aku lihat 2 hari yang lalu. Saat itu, aku lagi main laptop + nyambi nonton TV. Nggak sengaja aku denger kata-kata "SK-II". Otomatis aku langsung lihat tv. Aku membatin "SK-II..?, itu kan yang biasanya aku lihat di Keyhole?". Terus aku lihat si bintang iklannya. "Kok kayak kenal yaa". Lalu aku baca tulisan yang ada di situ "Koyuki". Eh? Lho kok ada Koyuki?.. Itu kan Istrinya MatsuKen (Matsuyama Kenichi yg jadi L itu). Langsung buka Google ketik "Koyuki". Ternyata emang bener.. Ahahaha. Tapi yang aku lihat di Keyhole itu iklan SK-II Koyuki yang versi lain. Dibawah ini adalah versi yang ditayangin di tv Indonesia.
Koyuki
Setelah melihat iklan ini, aku langsung ngayal. Kapan iklan lain yang dibintangi selebriti Jepang muncul di tv Indonesia? Misalnya iklan yang ada anak-anak Johnny's kayak iklan Suzuki Swift nya KAT-TUN, atau iklan kamera Panasonic nya Takeru Satoh?
Ngomongin tentang Koyuki, dia pernah main di The Last Samurai menjadi Taka (itu lho, janda yang suaminya dibunuh si Algren -Tom Cruise- dan Algren tinggal di rumahnya Taka).
Koyuki lebih tua 9 tahun dari suaminya Matsuyama Kenichi (Koyuki lahir 1976, MatsuKen 1985). Tapi tetep aja fresh lihatnya. So beautiful.
Aku jadi inget sama temen-temenku yang ngomongin iklannya Won Bin LG Infinia Cinema 3D TV dan Hyun Bin Samsung Smart TV. Tentu saja mereka seneng banget.
Ada lagi iklan yang pernah bikin aku betah nonton tv. Pas Piala Dunia 2006/ FIFA World Cup 2006, ada iklan Adidas. Lucu banget. Ada dua anak kecil yang adu bikin club terbaik. Mereka manggil nama-nama pemain bola terbaik dunia termasuk Beckenbauer pas masih muda pun muncul. XDD
Kayaknya masih banyak iklan lain yang pernah bikin aku heboh, tapi ingetnya ini aja. Ahahah ^//^.. Jaane~

2 komentar:

  1. semoga ya iklan yang dibintangi anak JE itu salah satu bisa disiarkan di indonesia :D

    BalasHapus
  2. @Asuka: Amiinn... Semoga yaa.. biar betah nonton TV dirumah. XD.. Kan enak ada anak JE seliweran di tv..

    BalasHapus