Selasa, 28 Juni 2011

Morimoto Ryutaro Smoking Underage ,><,

Ketika kemaren malam, temenku Sora-chan sms aku tentang betapa paniknya dia ngelihat fotonya Ryutaro. Tapi gak jelas kenapa dia panik kayak gitu. Aku gk tw apa-apa, karena kemaren gk online. Eh, ternyata tadi pagi temenku Yuni-chan sms. Dia tanya, apa Ryuu beneran di skors. Abis itu adikku online FBnya dan buka grup pecinta JE Boys.. Nah, disana ada berita tentang Ryutaro Morimoto (Adikku dan adiknya Dai-chan tersayang >.<) bikin skandal. Dia merokok di bawah umur. YA ALLAH! TUHAN! Kenapa?! Kok Ryuu kayak gitu sih.. Akhirnya aku cari di Google dengan keyword "Morimoto Ryutaro Smoking" dan aku nemuin berita itu di Tokyohive. Disitu lagi jadi berita yang hot hari ini. Dan yang paling bikin aku shock itu adalah gambarnya Ryuu merokok dengan PDnya. Hampir nangis lihatnya. Katanya kegiatan Ryutaro bakal ditunda dan Hey Say JUMP melanjutkan kegiatan promosi single "OVER" hanya bersembilan. Terus aku buka Twitter. Eh? Ada TT hashtagnya #supporthsjryutaro. Ayo minna.. yang punya Twitter hashtag Ryuu yaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar