Jumat, 04 November 2011

Yesterday... Ryochan no Hi.. 27 years old..

Kinou... Nishikido Ryo no tanjoubi... otanjoubi omedetou ne~~~ osoi desune, atashi -_-"
Daijoubu daijoubu, meski telat, yang penting ngucapin plus karena postingan ini, aku jadi update blog (maklum, blog ini aku tinggal sebulan).
Kemana aja kamu Shab-chan???? Banyak kesibukan yang melandaku akhir-akhir ini, apalagi beberapa bulan lagi aku akan menghadapi Ujian Nasional O.O Setelah itu aku kuliah (amiin, insya Allah), dan aku berharap di kesibukan ku saat kuliah nanti, aku masih bisa berkutik di dunia maya. (bahasamu kok mendadak formal begini toh?)
OK, kembali ke ultahnya Ryo-chan. Otanjoubi omedetou gozaimasu... i hope you have a wonderfull day everyday...
  • Aku berharap Ryo-chan bisa main dorama bareng Mizukawa Asami lagi ^_^. Because, lihat mereka itu lho, jadinya gimana gitu yaa.. seneng aja (demam Inu wo Kau to Iu Koto), lihat mereka di Orthos no Inu juga ^_^, kurang Last Friend aja yang belum lihat...
  • Aku berharap, fans nya Ryo bertambah... biar tambah banyak lagi. Teman kelasku beberapa hari lalu baru kesemsem ma Ryo... Gyahahahahah ^O^
  • I hope Johnnys boys fan keep support Ryo ^_^
  • Always be loved by Kanjani8 members, NEWS members, your family, your friends, and people around you.
  • harapan terakhirku....mmmmmmmm.... kyknya gak bisa ditulis disini... i'm just keep it on my mind.. heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar