Minggu, 04 Desember 2011

Domo.... Ohisashiburi~~

Nah~ Ohisashiburi... My lovely blog... Yahh, akhir-akhir ini aku sibuk banget.. jadi gak sempat update blog nih. Mau gimana lagi, udah kelas 3 dan bentar lagi UNAS T_T (jadi galau kalau inget aku udah kelas 3). Mungkin aku bakal jarang update :'O. Padahal kan enak kalo sering update.

Gara-gara sibuk sekali akhir-akhir ini, aku jadi gak main game online di FB dan juga aku ketinggalan event-event penting..

  • 26 Nov: Ultah nya Maru-chan (Kanjani8 2ban) & Ohno-chan (Arashi 3ban ).. hueee, Uta no oniisan no tanjoubi.
  • 29 Nov: Ichiban saya di KAT-TUN.. Junnooooo~
  • 30 Nov: Sanban saya di Hey! Say! JUMP.. Chinennnn
  • 2 Des : Hey!Say! JUMP no Hikaru-kun no tanjoubi..


    Otanjoubi omedetou ne~ pingin beli cake, tapi tak ada duit.. yasudalah ntar dibeliin Shota XPPPP..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar