Senin, 05 Januari 2015

Late Post: Selamat Tahun Baru

Meski saya juga tidak terlalu merayakan tahun baru (masehi ataupun hijriyah), apalagi akhir tahun 2014 banyak musibah yang menimpa Indonesia. Meski begitu, saya tetap ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Masehi, semoga dari 1 Januari 2015 hingga 31 Desember 2015, kita semua diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa :D

Itu doa saya secara umum, kalau doa saya secara khusus, saya ingin rakyat Indonesia, dari yang jabatannya paling tinggi hingga yang tak memiliki jabatan di negeri ini atau dimanapun, semoga kita bisa menjadi orang-orang yang bisa menahan hawa nafsu dan ego diri masing-masing. Jadilah orang yang berpikir, jangan asal bicara tanpa berbuat apa-apa. Hormati juga orang lain sehingga kita bisa hidup selaras dan tanpa prasangka buruk di negeri yang heterogen alias orangnya bermacam-macam ini. Dan semoga Indonesia bisa mandiri dan tidak terlalu tergantung pada dunia luar.
Dan semoga orang Indonesia bisa selamat di dunia yang sangat buram ini.
Amiin Ya Rabbal Alamin.

N.B: kadang prasangka juga dibutuhkan dalam hidup ini, namun bukan prasangka yang abal-abal dan besar ego.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar