Selasa, 31 Mei 2011

Ouran High School Host Club - Live Action Dorama

Yasashii..^_^.. Aku seneng banget pas tahu kalau Ouran Koukou Hosuto Kurabu (Ouran High School Host Club) bakal dijadiin dorama. Barusan tau beritanya minggu lalu, pas temenku lagi browsing berita di Tokyohive.com, aku ikutan ngintip. Aku lihat ada tulisan "Ouran" gitu. Apa aku salah lihat? Akhirnya temenku buka halaman itu... dan bener itu tentang Ouran mw dijadiin dorama. Senengnya bukan main.
Dan hal lain yang bikin aku kaget adalah yang meranin Suoh Tamaki tuh si Yamamoto Yusuke >w<.. *lagi demam Yusuke-kun. Aku sih berharap yang jadi Haruhi si Horikita Maki, tapi ternyata bukan. Yang akan memerankan Fujioka Haruhi adalah Kawaguchi Haruna. I hope this will be a good dorama.
Dorama ini akan ditayangkan bulan Juli mendatang di TBS dan aku lihat di Drama Wiki, bakal tayang hari Jum'at pukul 24.20 waktu Jepang (aku harap jam 11 malam waktu Jepang)
*harus stand by nih jam 10.20 malam...
OHSHC Dorama Cast
Kawaguchi Haruna as Fujioka Haruhi
Yamamoto Yusuke as Suou Tamaki
Ryusei Ryo as Nekozawa Umehito
Nakamura Masaya as Morinozuka Takashi
Chiba Yudai as Haninozuka Mitsukuni
Takagi Shinpei as Hitachiin Hikaru
Takagi Manpei as Hitachiin Kaoru
Daito Shunsuke as Ootori Kyoya
Hai'.. Kore Made.. Sanchuu minnasan... (z_z) nemunai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar