Minggu, 29 Mei 2011

Setelah Sekian Lama Nggak Ngurusin My Blog Tersayang...

Ya Allah.. Ya Robbi.. Ya Tuhan.. Ya Ampun..! Setelah berminggu-minggu blog ini gk aku urusin.. banyak debu yaa.... hamster ma ikan-ikanku belum di kasih makan.. tapi tetep aja hidup.. ^0^.. Yokatta...
Sekedar berbagi cerita. Selama meninggalkan blog ini banyak kejadian. Seperti:
  • Tanjoubinya Yamada Ryosuke (HSJ) ma Yokoyama Yuu (Kanjani8) tgl 9 Mei
  • Tanjoubinya Ohkura Tadayoshi 16 Mei, *gomenasai abang Tacchon ,><, aku sibuk jadi gk inget ma ulang tahunmu..
  • Sibuk ngerjain tugas numpuk sama latihan Paduan Suara Buat Wisuda kelas 3..
  • sekarang aku lagi UAS.. *nekat buka blog, abis kangen, belum aku sapu debunya (padahal gk ada debu)..
  • Akhir-akhir ini baru namatin nonton dorama Tumbling ma Atashinchi no Danshi.. >< *Yamamoto Yusuke & Koji Seto DAISUKI!!! >w<
  • Baru dapet berita kalau Yamamoto Yusuke akan memerankan Tamaki Suoh dalam Ouran High School Host Club live-action dorama *wajib nonton
Dan saigo ni... aku mau ucapin OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU.. *telat banget.. buat
  • Yamada Ryosuke 18 thn, semoga makin cakep *atau cantik ^.^, dance tetap dipertahankan (karena aku suka dancemu), suaramu tetep bagus, tambah job dorama, dan Jangan Genit-Genit Yama-chan, onegaishimasu.. *ups no bashing...
  • Yokoyama Yuu.. Aduh Abang Kimi-kun.. kamu udah 30 thn.. semoga jiwa ngelamaknya tetap ada... semoga selalu bisa bikin orang ketawa *Wahaha, semoga lucu terus, tetep rame.. dan Arigatou udah bikin lagu-lagu yang begitu menyentuh.. bahkan mampu bikin aku menangis..
  • Ohkura Tadayoshi (26 thn), aku harus doain kamu apa yaa... aduh My Sanban (No.3) di Kanjani8 ini selalu bikin aku bingung... kadang aku histeris ngeliat dia... pengen meluk-meluk tapi kadang aku ngebashing dia kalo udah genit.. *genitnya dia lebih parah dari Yamada menurutku.. Semoga Tacchon selalu bagus nge-drum, nge-dancenya juga, gayamu jangan genit-genit *sebenarnya suka lihatnya tapi..., suaramu dipertahankan.. *enak banget suaranya..Soft, Doramanya makin banyak... apalagi yaa... udah gk tw lagi...
  • For your info: Yamada Ryosuke dan Yokoyama Yuu berperan menjadi adik-kakak dalam dorama Hidarime Tantei Eye
Hai'... koko made.. jaa ne~ ^-^/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar