Rabu, 07 September 2011

New Update..Many Things Happen! GOSH!!...

Udah berapa minggu aku gk update blog yaa? Entahlah.. Yang penting sekarang aku bisa buka blogku tersayang ini.. *Chu ^3^.. Konnichiwa minna, Minal aidzin wal faidzin yaa.. Mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah saya buat ne~. Nah, sekarang sya ingin bercerita. Banyak banget sesuatu yang terjadi. Diantara semua itu, yang paling bikin hatiku rasanya kayak es campur+ nasi campur (tercampur aduk berantakan) adalah...... gyaaaaa... TACCHON masuk majalah AnAn. Seharusnya, sebagai fansnya aku harus seneng kek, teriak-teriak kek, dll. Tapi pas tau berita ini, aku malah nangis (;_;). Tacchon kan no.3 ku.. kenapa nangis? Sebenernya aku seneng *dasar hentai.. tapi aku juga sedih.. Aku gk rela kalo Tacchon nude.. Nggak mau.. Btw, sapa cowo Johnny's selanjutnya yaa yang Solo nude.. (Eh?!) Ke cerita lain, kayaknya abis puasa, berat badanku tambah naik. Of course lah, lebaran di rumah budheku di Magelang, Jawa Tengah. Banyak ketupat, ada opor ayam, ayam bacem, dendeng, dll. Jadi sehari aku makan 7 kali. Sekali makan ketupat 2 buah. Nah, pas shubuh sebelum shalat ied, aku bangun karena denger suara takbiran (masjidnya tepat di depan rumah budheku). Dan tiba-tiba, adik cewekku, Damn!! Dia langsung menunjukan foto nakednya Tacchon lewat HPnya, langsung di depan mataku.. Kurang ajar!! Karena itu, hatiku kesal dan tidak tenang, seharian kerjaanku makan terus. Aku gak mau timbang berat badanku sekarang.. aku mau 54 selamanya.. *beratnya diriku.. Tokorode, aku tuh pingin lebaran tanggal 30, tapi karena keluargaku tgl 31 semua, yaudah ikut aja deh, aku nggak enak sama bapakku. Yah, beberapa temenku udah lebaran tgl 30. Dan aku tetep bingung, kenapa Indonesia gak bisa kompak lebarannya. Bikin pusing aja. Gyahahaha. Tapi tak apa-apa lah, my life still wonderfull. Aku mw cerita apa lagi yaa.. Lupa.. Jaa ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar