Minggu, 21 Agustus 2011

24Hours Tv August 2011..

Aku pingin bagi-bagi cerita dari acara amal yang selalu diadakan bulan Agustus ini (oleh Nippon TV). 24Hours Tv tahun ini dibawakan oleh Kanjani8 sebagai Main Personalities; Horikita Maki sebagai Charity Personality; Miyagawa Daisuke dan Imoto Ayako menjadi Program Personalities; Kuroki Hitomi dan Maya Miki sebagai Special Supporters. Pelari marathon Tokumitsu Kazuo, profesional golfer Ishikawa Ryo, Ohno Satoshi & Sakurai Sho dari Arashi, Yamaguchi Tatsuya dari TOKIO, dan aktris Shibata Rie (yg jadi ibunya Takako di Yamada Taro) juga ikut berpartisipasi.
Sebelumnya aku nggak pernah nonton acara 24 Hours Tv (maklumlah J-Lovers baru 1 setengah tahun). Selama nonton ini banyak cerita sedih, seperti ketika Sho melaporkan tentang anak kelainan pertumbuhan, tetapi dia tetap pergi ke sekolah. Terus ada juga laporan dari lokasi bekas gempa dan tsunami Maret kemaren, banyak yang kehilangan keluarganya.
Kemaren malam juga ditayangkan dorama spesial "Ikiteru dakede nankurunaisa". Diperankan oleh Murakami Shingo~Hina~ (orang sakit), Tanaka Rena (istrinya), Shibutani Subaru (temannya), dan member Eito lainnya sebagai bintang tamu (perusuh lebih tepatnya XDD XPP). Disini Hina menjadi orang yang kena penyakit pokoknya ada hubungannya dengan paru-paru. Pokoknya batuk darah gitu. Aktingnya kereennnn!! ^_^d..
Ada hal lucu juga di drama sp ini. Ketika anak-anak Eito datang menjenguk Hina, kan semua bawa hadiah yaa, tapi yang paling koplak tuh hadiah dari Maru, yaitu majalah "XXX" *0*... setelah drama ini selesai, aku matiin laptopku dan tidur..(Yg jelas aku nggak mungkin ngikutin selama 24 jam full ^_^) Tadi pagi aku juga ngelihat sebentar, dan sangat pas. Ini pas bagian laporannya Ryo. Bwahahaha.. LUCU..!! Masa' anak-anak SD tuh disapa Ryo dari mobil yaa
Ryo: Konnichiwa
Ank2SD: Konnichiwa... Eh? Eh? Eh?
Ryo: (keluar dari mobil)
Ank2SD: Gyaaaaaaaaaa (semua teriak histeris kayak ngelihat hantu XDD)
ada lagi..
Pas si Ryo menyapa anak2 SMA atau apalah aku nggak tau (maklum Keyhole macet-macet). Mereka kan pada naik sepeda dan tiba-tiba (saking sengengnya ada Ryo) salah satu cewek disitu jatuh dari sepedanya.. XDD
Abis itu karena macet semacetnya, aku nyambi melihat Kanjani8 Map di Tv Asahi (yg tampil si Subaru ma Tacchon), mereka nyelam di laut sambil lihat-lihat ikan pari, terus malamnya mereka nyari kepiting (kyak laba-laba raksasa gitu), abis itu dimasak.
Dan seharian tadi aku nggak ngelihat 24Hours. Macet sih!.. Akhirnya, aku buka cookiesmon.tumblr.com, dan banyak kejadian yang aku lewatkan... :'(
Ada Arashi, TOKIO, KAT-TUN muncul... hueeee... Ohno jadi Kaibutsu-kun juga aku gak lihat T^T..
Terus tadi juga, bnyak moment dimana anak-anak Kanjani8 pada nangis... ,o_o,..
Apalagi ketika laporan tentang ada anak yang terkena kelainan otak dari kecil dan dia adalah penggemar Eito Ranger. Katanya" Meski mereka memakai helm dan terlihat lemah, tapi mereka bisa bertarung dengan kelemahan. Mereka adalah pahlawan" dan lagu favorit dari anak itu adalah Mugendai. (credit: cookiesmon.tumblr.com)
Perjalanan aku lanjutkan, dengan neglihatin foto-foto anak Eito yang sedang menangis.. aku jadi ikutan nangis.. T.T.
Akhirnya aku menyetel 24Hours lagi sekitar jam 5 sore tadi. Dan sangat pas. Saat itu sedang menayangkan tentang laporan pas Horikita Maki di Jakarta, Indonesia.. (untung bukan anak Eito yang kesini, kalo mereka bisa-bisa aku nangis sebulan XDD).
Terus tadi aku sekilas-sekilas nglihat laporannya si Announcer, Hatori Shinichi.. kyknya sedih banget (lihatnya gak jelas gara-gara macet-macet) (A0A).. Pokoknya semua nangis melihat laporan itu..
Udah mau abis 24Hours... anak Kanjani8 nyanyi - My Home.. aku langsung nangis.. :').
Aku tinggal nonton endingnya yaa.. jaa ne~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar