Jumat, 27 April 2012

Akhirnya Pep Guardiola Tidak Meneruskan Masa Jabatannya

source: www.fcbarcelona.cat

Setelah di sms oleh seorang teman, aku langsung terduduk dan hampir membanting handphone yang sedang kugenggam. Dia mengabarkan bahwa pelatih Barcelona favoritku Joseph "Pep" Guardiola bakal berhenti dari Barca. Suddenly, I cry (,>-<,)

Lalu, aku buka Twitter @FCBarcelona_cat dan @FCBarcelona serta twitternya temanku untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Ternyata memang benar. Sedang ada konfrensi pers dimana Pep mengumumkan keputusannya untuk tidak meneruskan kontrak bersama Barca. Setelah berada di kursi kepelatihan Barcelona selama empat tahun, Pep akan meninggalkan Barca pada 30 Juni mendatang. Source: www.fcbarcelona.com

Ini dia beberapa tweet yang aku cuplik dari @FCBarcelona





Sebenarnya sedih sangat, mendengar kabar ini, sampai nangis aku mendengarkannya. Tapi mau bagaimana lagi. Aku hargai keputusan Pep Guardiola sang Entrenador.

Goodbye Pep. I wish you have a wonderful day. :'D
Adiós Pep. Deseo que tengas un día maravilloso. :')

I will always support you and Barcelona.
Viva Barca. Viva Pep.

Note: Sepertinya Pep akan digantikan oleh sang asisten, Tito Vilanova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar