Sabtu, 21 April 2012

Dan malam ini Dream Theater...

Ketika lihat iklan yang mempromosikan konsernya Dream Theater di Jakarta.... aku hanya terdiam...sesak...ambil nafas lalu... teriak-teriak.

OHNOOO!!!!

Kenapa banyak konser ketika anak-anak kelas 3 SMA sibuk memikirkan UN + Urusan Kuliah? Kenapa???

Itu baru Dream Theater yang mau konser, aku sudah migran. Bagaimana dengan konser Backstreet Boys yang akan diadakan 1 Juni mendatang... vertigo+migran+gangguan kepala lainnya. (>O<)

Percuma juga aku menabung, karena tanggal 2 Juni (kata seorang teman) ada wisuda dan aku tidak bisa menghindarinya. Alasan yang tidak logis jika aku tidak ikut wisuda hanya gara-gara mau nonton konser NKOTBSB (New Kids On The Block & Backstreet Boys).

Kalau Lady Gaga mau konser, aku no comment. Super Junior.. hmm gak peduli lah.

Tapi konsernya Dream Theater, Backtreet Boys, dan Sum41 (10 April lalu), benar-benar swimming in my head. Tambahan, Java Rockin' Land yang juga mengganggu pikiranku akan digelar tanggal 6-8 Juli mendatang. Belum tahu pasti siapa yang bakal mengisi konser ini. Tapi kata temenku, Radiohead bakal tampil juga. (T_T)

Untung Oasis sudah bubar. Kalau mereka belum bubar dan konser di Indonesia tahun ini, aku bisa gila~

Sekedar informasi, Jokowi (Joko Widodo) juga nonton konsernya Dream Theater.

Dan aku berharap grup-grup ini tidak akan bubar agar aku bisa menonton konser mereka suatu hari nanti. Terutama Backstreet Boys. Aku was-was banget, mengingat Westlife bubar tahun ini. Pokoknya BSB jangan bubar... please~ (>/\<)



Music: Dream Theater - Hollow Years
Mood: (-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar