Minggu, 29 Juli 2012

Sebentar Lagi Semua Serba Baru ~Menunggu Agustus~

Sebelumnya, saya mau berkata-kata kepada semua orang Muslim di dunia "Mehraba Ya Ramadhan. Semoga ibadah kita semua dilancarkan dan diterima di sisi Allah Swt. Amiin."

Alhamdulillah, sampai sekarang aku masih bisa posting di blog terCINTAku ini dan blogging di bulan suci dan penuh berkah ini. Bulan Ramadhan kali ini, aku benar-benar dapat pelajaran yang banyak sekali. Dari diriku, dari dunia kegilaanku (baca: fandom), dari orangtuaku, dari para pejabat-pejabat negara di televisi itu, dari ibu seorang teman, dan dari teman-teman tersayangku.

Sebentar lagi Agustus yaa. Bulan yang, bisa dibilang, spesial buat saya ya. Agustus adalah bulan dimana saya dilahirkan (dengan sedikit kisah horor), bapakku berulang tahun, Kanjani8 berulang tahun *ngapainditulis, HUT Kemerdekaan tanah air tercintaku ini (yang juga dibilang Negeri Para Bedebah), dan juga tahun ini, Lebaran terjadi di bulan Agustus!! Yatta!!!

Hal lainnya yang akan terjadi di bulan Agustus dalam hidupku adalah ==> OSPEK MAHASISWA BARU.

Sebenarnya tidak ada yang aku takutkan dari itu, tapi tugas ospeknya sedikit menyusahkan bagi orang yang pemalas seperti diriku *ini sebuah pengakuan.

Aku ingin menjalani kehidupan baruku sebagai mahasiswa dengan penuh warna  o(▽≦)o♪
Aku dan temanku Oliv (Alhamduillah lolos tes SPMK di UB dan bakal sekamar sama aku), kami telah menargetkan sesuatu yang cukup besar yaitu "AYO KE JEPANG!!"

Mengingat kejadian kelas 11 dan keinginan untuk ke Jepang, aku jadi merinding!!
Kokoro ni tension ga high desu!!
Optimis harus bisa, karena ada ALLAH SWT yang akan membantu kita. ^_^


Jadi, apa yang baru di bulan Agustus??
  • Mahasiswa Baru *omg gak nyangka banget!!
  • Single Kanjani8 - ER terbaru xDDD *gak tahu kapan sampai di rumah, that package.
  • Kamar baru
  • Teman baru
  • Baju baru *glodak
  • Kepribadian baru *maksudnya?? O.o
  • Pemikiran baru *entah maksudnya apa~
  • entahlah~ aku ngantuk.
Enough enough enough already!!

Mood=> High Tension!!
Music=> Kanjani8 - Merry Go Round *biar gak high tension

Tidak ada komentar:

Posting Komentar