Senin, 02 Juli 2012

Beberapa Menit Lagi, Final Euro 2012.. Spanyol atau Italia???




Akhirnya, setelah 4 tahun lalu aku membuat postingan tentang Final Piala Euro 2008, sekarang aku masih bisa membuat postingan Final Euro lagi. Alhamdulillah, Spanyol masuk final :D. Ya Allah berkahilah mereka. Aku sudah 3 kali begadang demi nonton pertandingan Spanyol. Biasanya aku tidur dulu baru bangun, tapi yang tiga kali itu, aku tidur setelah shalat shubuh :3

Ini dia postinganku 4 tahun lalu

Final Euro 2008 (Sebentar Lagi)

Spanyol atau Jerman???


Kalau membaca postingan-postingan itu, aku jadi tersenyum. Aku masih nggak menyangka kalau aku ini (bisa dibilang) Gila Bola. Aku fans berat Liverpool & Barcelona, diselingi oleh AC Milan, Juventus, dan Manchester City. Melihat club-club favoritku, sudah pasti aku tidak suka Real Madrid, Manchester United, dan Inter Milan. Tapi, jika sudah berhubungan dengan timnas Spanyol, rasa benciku sama Real Madrid itu memudar. Maksudku, untuk pemain Real Madrid yang bermain di timnas Spanyol. Kalau untuk Cristiano Ronaldo sih, I HATE HIM FOREVER!!

Ya Allah, semoga Spanyol juara. Bismillahirahmanirahim ('/"\')

Astaghfirullah!! Itu Pep Guardiola jadi komentator Euro di RCTI!! Dan saya lupa nonton TBS.. mau lihat mama Hina a.k.a Murakami Shingo jadi navigator Euro untuk pertandingan terakhir!!










Semoga Spanyol Juara ^_^
Viva La Furia Roja!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar