Kamis, 18 November 2010

Awal mula aku tertarik dengan Jepang & Hey!Say! JUMP

Aku pertama kenal Hey!Say! JUMP kira-kira bulan Juni/Juli tahun ini. Bisa dibilang aku tu fans baru mereka. Saat itu aku memang suka dan tahu tentang komik dan anime, tapi kalo tentang selebritis di Jepang cuma ngerti L'arc En Ciel & Arashi (parah banget). Jujur aja, aku dulu nggak tertarik sama seleb Jepang, tapi sejak nonton Hana Yori Dango The Final di akhir aku kelas X (sekarang aku kelas XI), aku berpikir kalau seleb Jepang keren juga yaa (Jun Matsumoto imut). Sejak saat itu aku suka nonton Film dan Dorama Jepang. Bagus-bagus ceritanya. Akhirnya, ketika kelas XI, aku disuruh temenku nyari boyband Jepang, namanya "Hey!Say! JUMP" Dia bilang, mereka keren. Terus aku cari...dan ternyata....wow....kakkoi ne...><. Besoknya, aku dikasih lagu "Hitomi no Screen" sama temenku. Lagunya kok enak banget yaaaa.....Pulangnya, aku nyari fotonya masing-masing personel HSJ. Aku lihat satu-satu foto mereka dan lihat fotonya Daiki Arioka...(aku memutuskan untuk ngefans sama Dai-chan dan sekarang aku makin ngefans ma dia).
Cerita lain, ketika aku browsing tentang Hey!Say! JUMP, aku tiba-tiba teringat sama 2 cowok imut yang pernah aku lihat pv nya di tv lokal. Aku nyari mereka di internet dengan keyword "duo jepang imut", "duo jepang yang nyanyi bareng anak-anak" dll. Tapi nggak ketemu. Saat itu aku hampir stress (414y). Akhirnya aku memutuskan untuk membuka Facebooknya Tv Lokal tersebut. Aku membuka koleksi foto-fotonya....dan... aku menemukan foto dengan nama grup mereka. Mereka adalah Tegomass (Tegoshi Yuya & Masuda Takahisa) dan akhirnya aku nemu judul lagunya yaitu: Tanabata Matsuri. Mereka berdua adalah anggota boyband NEWS (yang juga dari Johnny's Entertainment. Selain mereka imut, suara mereka tu eeennaaakk banget (apalagi pas di lagu Hanamuke, hampir nangis dengernya).
Sekarang aku suka nonton film Jepang, dorama Jepang. Di lepiku juga sekarang banyak lagu Jepang. Apalagi aku juga suka pelajaran bahasa Jepang. Aku berharap suatu saat bisa ke Jepang. Itulah awal mula aku ganti aliran (From west to east). Tapi, aku tetep suka sama lagu barat dan filmnya kok. Cuman, yaa sekarang lagi demam Jepang gitu. Arigatou. Bye Bye Bye *\(^-^)/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar