Minggu, 11 Maret 2012

Ahhh~ Besok Ujian Praktek!! Derita Bagian Pertama Dimulai (*O*)

Judul yang aneh, kan? Mau gimana lagi. Besok adalah hari pertama ujian praktek. Selain itu, anak-anak kelas XII Bahasa SMAMDA Sidoarjo ditakdirkan untuk "bertemu" dengan pelajaran "kesayangan" kita, yaitu Bahasa Jepang. Kita disuruh untuk menghafal teks yang minggu lalu sudah kita dapatkan dan besok kita harus menceritakan kembali isi teks tersebut lalu ditimpali dua pertanyaan oleh Sensei (sapaan guru, B.Jepang) kita.

Kalau aku sih suka banget sama B.Jepang aka Nihongo, tapi bagaimana dengan beberapa temanku yang lain, yang tidak begitu menyukai dan paham dengan B.Jepang sementara dia mendapatkan teks yang cukup sukar (dengan banyak kosakata baru yang belum pernah kita dengar sebelumnya). Sabar yaa. Aku hanya bisa mendoakan kalian agar bisa selamat dari ujian praktek besok.

Tanggal 12-17 Maret 2012, akan menjadi "penderitaan" bagian pertama. Bisa dibilang, ujian praktek sangat memforsir tenaga kita. Ujian praktek anak-anak XII Bahasa cukup banyak (anak IPA lebih banyak), seperti bercerita dalam B.Jepang, menghafal ayat-ayat Al-Qur'an, Pop Group (Seni), membaca puisi, Senam, percakapan B.Arab, memaparkan/ mereview buku non-fiksi, sampai pada pucaknya yaitu Manasik Haji.  Yaa, itulah nasib pelajar SMA kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus. Kita harus menjalani ujian dengan tenang, percaya diri, dan usaha dan berdoa yang sungguh-sungguh.

Tapi, kadang aku sering merasa kurang percaya diri. Ujian itu BIKIN PUSING, MUAL, SAKIT KEPALA, BIKIN HOOEEEEK (MU**AH), dan BIKIN PERUT MULES. Itulah yang terjadi padaku. Ehehehe.

Dasar Shab-chan Baka!!


Yossshhhaaa!!! Bismillahirahmannirahim... Bisumira (Yasu & Maru mode on).
Selamat datang Penderitaan  Ujian Bagian Pertama *degdegdeg dokidokidoki
いっしょにがんばりましょう

Tidak ada komentar:

Posting Komentar