Minggu, 25 Maret 2012

Yakinkan Aku Tentang UNAS. (●0●)

OH-NO!!!!!

UNAS tinggal 22 hari lagi. Tapi aku merasa belum memiliki cukup persiapan.

Mau gimana lagi?! Hanya satu pelajaran ini. Tatta hitotsu no jugyou. Suugaku no jugyou.

Pelajaran yang selalu membuat kepalaku menjadi hang, error, dan kejadian aneh lainnya.

Perbedaanya :

Komputer + Angka ===> Teknologi
Shab-chan + Angka ===> Stroke dadakan!!

( ,T___T, )

Aku harus menaklukannya!!!!!!!

Karena aku tidak ingin berbuat "melenceng" dalam UNAS nanti. Nggak mau!! o( >__< )o

Sudah ada beberapa orang yang meyakinkanku. 3 orang teman. Kakak sepupu.

Dibantu juga oleh, Tadayoshi Ohkura (Kanjani8). Tacchon!! Karena wawancaramu tentang kehidupan masa lalumu, aku jadi semangat.
( ^__^ )

Tapi masih kurang. Aku belum yakin 100%. 50% aja belum.

Kurang dari orangtua dan tentu, diriku sendiri.

Ya Allah, bantu aku. Aku mohon. Otakku sudah nggak bisa berpikir jernih.

Blurry brain......

Shab-chan!! がんばりや!!

明日 からも。がんばれ!!


Now playing: Kanjani8 - Yorimichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar