Jumat, 02 Maret 2012

Ingin Bercuap-cuap

Eitttsss, ada Sm*sh di TV. (^_^)

Omong-omong, mengapa aku menulis hal itu? Kenapa ya? Kenapa?

Karena sekarang aku menulis di blog tercintaku ini sambil melihat televisi. Baru saja ada iklan pasta gigi muncul, tentu saja Smash menjadi bintang iklan tersebut.

Tumben ya, Shabchan bisa menonton televisi di saat primetime.
Entahlah. Aku sendiri juga tidak paham mengapa bapakku mengijinkan aku untuk menonton televisi sekarang. Sejak menginjak kelas 3 SMA, bapak jarang melarang kami untuk menonton TV. Padahal, aku dan adik perempuanku sama-sama akan "menemui" UNAS. Aku kelas 3 SMA dan adikku kelas 3 SMP. Adik laki-lakiku juga berada di masa penting, yaitu semester 2, kelas 1 SMA. Semester ini adalah masa berpikir dan menentukan jurusan apa yang akan diambil saat kelas 2 nanti.

Sejak ibu jarang menonton sinetron, akhirnya aku bisa menguasai televisi. Biasanya aku menonton berita, Kick Andy atau Indonesia Lawyers Club. Tetapi, mulai Desember kemarin, setiap maghrib (sekitar pukul 18.00 WIB), aku tidak pernah ketinggalan untuk menonton serial The Legend of The Condor Heroes versi 2008 yang dilanjutkan dengan Return of The Condor Heroes versi 2006. Apa karena selera tontonanku dan bapak sama ya, sehingga ia tidak lagi melarang kami untuk menonton televisi. Aku masih terbayang-bayang tentang hal itu.

Sebenarnya, aku ingin membicarakan hal lain, tetapi malah belok ke hal "Nonton TV". Aku ingin bercerita tentang perjalanan bloggingku dari tahun 2008-sekarang. Blog ini sebentar lagi akan menuliskan postingan tentang UNAS. Senang sekali rasanya. Padahal, dulu saat SMP kelas 3 , tahun 2009, aku ingin menulis tentang sensasi mendekati ujian nasional itu. Ehhh!! Tahun 2009, blogku malah tidak bisa dibuka, aku juga tidak tahu sebabnya. (^_^)

Yaa. Sampai disini dulu postinganku. Aku sudah mengantuk sekarang. Aku harus tidur cepat demi mengumpulkan tenaga untuk "perang melawan UNAS 2012".

Good night. おやすみなさい.
Wish you always have a nice dream and don't forget to pray.
Ya Allah, mudahkanlah semua masalahku, masalah keluargaku, dan seluruh umat muslim di muka bumi ini. Aamiin ya rabbal alamin. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar