Selasa, 19 Juni 2012

I Really Miss Kanjani8's Enka Song So Much..

Kemarin, aku baca salah satu statusnya seorang teman di FB. Dia adalah fangirl dan Eighter yang saya hormati. Dia Eighter lebih senior dari pada saya. Saya kan baru setahun 5 bulanan lah menjadi Eighter.

Di statusnya dia bilang kalau tidak suka sama lagu Ai Deshita, dia lebih suka Merry Go Round sama Midaresake Romance. Yaa, pendapat orang berbeda-beda yaa. Jujur aja, di Single Ai Deshita, tiga lagu pendampingnya lebih enak. Apalagi Merry Go Round (menurutku). Enak banget. Feel-nya dapet banget. Kalau Ai Deshita, menurutku terlalu biasa yaa. Entahlah. Selera orang berbeda-beda. Omong-omong, banyak juga Eighter yang aku kenal di FB maupun di Twitter, lebih menikmati tiga lagu pendamping itu.

Kembali lagi ke statusnya temanku. Disitu, aku ikut komen-komen. Aku juga setuju sama pendapatnya. Terus aku bilang kalau aku kangen sama Enka nya Eito dan dia berpendapat kalau Eito sedang dalam proses pendewasaan grup. Mau gak mau harus jual yang bisa diterima masyaralat luas. Kita sebagai fans cuma bisa dukung.

Iya juga ya. Mereka lagi di komersilkan. Jadi genre aslinya Kanjani8 dikurangi lah. Tapi, aku kangen banget. Bikin lagu Enka satu aja dong. Enka no uta wo tsukutte kudasai yo, Kanjani8 no producer.


By the way, saya Eighter baru, tapi suka lagu jadulnya mereka..*vintage mania :P

Ahahahaha, kalau aku kangen sama Enka nya Kanjani8, langsung setel Sakura Enka berkali-kali :D



Biar gak sepi, aku kasih bonus gambar aja~

This guy is so.. Amaiii!!~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar