Kamis, 21 Juni 2012

Aku Ingin Beli "Sepatu Dahlan"

Dua bulan lagi aku ulang tahun dan dengan keadaanku sekarang ini, seorang fangirl yang ingin macam-macam, aku ingin sekali memiliki satu saja single atau DVD nya Kanjani8. Tapi aku bingung. Disisi lain, aku ingin sekali membeli novel Pride & Prejudice tetapi aku juga ingin membeli novel Sepatu Dahlan.

Honestly, aku sama sekali belum pernah minta kado apapun dari orangtuaku selama aku ulang tahun. Dirayain juga cuma makan-makan di KFC atau di warung bakso pinggir jalan. Namun, aku bersyukur mereka masih menyayangi anak-anaknya, sudah dibiayai sekolah sampai aku lulus SMA dan sebentar lagi kuliah. :D

Tapi *kyaknya kebanyakan tapi-tapi yaa??

Tapi, aku pingin barang-barang itu. Tapi, keuangan keluargaku sedang mengalami pengeluaran besar-besaran bulan ini (biaya kuliah + daftar ulang SMA kedua adikku). Keduanya juga bersekolah di SMA yang sama denganku SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Mau bagaimana lagi, bapakku sudah tidak percaya sama sekolah negeri yang ada di Sidoarjo. Oke-oke aja, selama bapak masih bisa membiayai semuanya. Lagian, ibuku juga bekerja. Jadi bisa saling bantu lah.

Ya Allah, aku ingin barang-barang itu (,T_T,)

Aku ingin Sepatu Dahlan + Majalah Wink Up bulan Maret yang bercover Kanjani8..

Tapi yang paling kuinginkan di hari ulang tahunku adalah Ya Allah, berikan aku kesehatan dan berkah di setiap langkahku..

Masih lama yaa.. pengumuman Snmptn Tulis aja masih lama... Semoga dipercepat seperti pengumuman Snmptn Undangan kemarin, agar aku bisa mengetahui siapa aja temen-temenku yang juga di UB!! Aku sedang mencari teman yang mau diajak sekamar sama aku!! Please!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar