Senin, 22 April 2013

Benar-Benar Kangen Sepak Bola :'D

Rasanya udah lama banget aku nggak nonton sepak bola, terkahir kayaknya pas final liga champion kemarin deh. Yaa, pas Chelsea menang lawan Bayern Muenchen. Waktu itu aku dukung Chelsea gara-gara mereka ngalahin Barcelona di semi final (sedih banget waktu itu).

Nah, tadi malam, setelah lama banget tidak melihat Liverpool tanding, akhirnya nonton juga. Last Night Match was Liverpool VS Chelsea. Disini aku nyesek banget, soalnya melihat Pak Rafael Benitez melatih Chelsea itu rasanya gimana gitu (apalagi vs Liverpool). Aneh banget rasanya. Pak Rafa itu pelatih favoritku selama beliau melatih di Liverpool. Jadi keinget, ketika tahu bahwa Rafa melatih Chelsea, seketika aku menitihkan air mata. Saat itu aku lagi nongkrong di McD sama teman-teman kuliah, sambil nonton TV yang ada di sana, eh tiba-tiba terpampang wajah Pak Rafa, pertama aku senang, ehh tahu-tahunya kok beliau pake kaos Chelsea. Astaga!! Hari itu benar-benar lemas sepanjang hari.

Pokoknya tadi malam aku deg-degan banget!! Secara, udah tinggal beberapa menit selesai, Liverpool tertinggal 2-1 dari Chelsea. Aku cuma pasrah aja. Terus tiba-tiba terlintas bayangan tentang final Liga Champion 2004-2005 yang mempertemukan Liverpool dengan AC Milan (saat itu Liverpool dilatih Pak Rafa, dan mnjadi juara/ Final Liga Champion paling sesuatu). Pikirku, apakah Liverpool mampu mencetak gol di menit-menit terakhir dengan keadaan sekarang? TENTU SAJA!! BECAUSE I BELIEVE IN LUIS SUAREZ!! Yaa, meskipun Suarez tadi malam melakukan tindakan "aneh-aneh" kepada Ivanovic, tapi yaa sudahlah. Mereka udah baikan kok XDD Dasar Kelinci Nakal XDD

Berakhir dengan skor 2-2.. Yaa. Alhamdulillah :D


Suarez gigit lengan Ivanovic
(Sumber: indianexpress.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar