Rabu, 13 Agustus 2014

Tak Terasa Sudah Setahun Lebih

Ya. Tak terasa sudah setahun lebih aku tidak membuka blog ini. Waktu yang kelihatannya sebentar tapi cukup panjang lho!! Banyak hal telah terjadi setahunan belakangan ini (selama aku nggak buka blog). Mungkin gaya bahasaku nggak banyak berubah atau mungkin berubah sedikit, sifat juga nggak beda jauh, tapi masalah selera...

Tidak seperti tahun 2011an, ketika aku heboh-hebohnya dengan apapun yang berbau Jepang terutama grup idola mereka. Tentu sampai sekarang aku masih ngefans banget sama Kanjani8, cuma porsinya yang aku kurangi. Saat itu, setiap hari aku browsing apapun tentang Eito (dan dunia lagu bule dan film bule aku tinggalkan).

TAPI, TAPI, TAPI

ITU BERBEDA DENGAN SEKARANG

Ya, roda itu berputar, seperti juga siklus seleraku.

Dunia ku lagi dikelilingi One Direction!!
*ralat, just kidding :D

Maksudnya siklusku kembali lagi seperti saat aku SMP

Suka lagu barat lagi, rutin ngikutin sepak bola, Moto GP, dan F1 lagi..
Yaa, sama seperti SMP.

Semua berawal ketika pelajaran semester 3 mulai bertambah tingkat kesusahannya.
Dan saat itu, aku butuh hiburan (non-Jepang), karena aku sedikit pusing ketemu bahasa Jepang.
(Parah banget ;_;)
Dan saat aku menggemari Jejepangan, ada salah satu film barat yang nggak pernah aku tinggalkan.
Pride & Prejudice versi tahun 2005 yang dibintangi oleh Keira Knightley dan Matthew MacFadyen.
Itulah hal membuat aku kembali masuk di perfandoman Hollywood, British Music, American Music, bahkan Bollywood juga!! Jadi sekarang aku netral lah, Jepang oke, Bule oke, India oke, Indonesia oke, Arab oke.
Meskipun lebih cenderung ke Barat. Maklum, siklus selera manusia :D Itulah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar