Rabu, 13 Agustus 2014

Hmm, sempat berpikir untuk pindah, tapi NO WAY!!

Pindah apa Shab? Pindah prodi?

NO NO, Tentu tidak. Prodi Sastra Jepang ini adalah jalan yang terbaik yang diberikan Allah Swt kepadaku.
Maksud judul itu, aku pernah berpikiran untuk ganti blog, karena kupikir blog ini terlalu berantakan. Tapi setelah dipikir matang-matang, aku tidak mau menghapus blog ini, karena ini penuh kenangan, dimana aku membuat blog ini tahun 2008 dan saat itu aku masih kelas 2 SMP, dimana masih sedikit anak sepantaranku punya blog (feel special).

Jadi lewat blog ini, aku bisa melihat perkembanganku menulis, dari yang tulisannya sedikit sampai panjang lebar. Yaa begitulah, sebenarnya ini hanyalah basa-basi tentang -apa yang mau kau tulis, jangan disimpan di kepala aja-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar