Senin, 26 April 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 30 : Ultimate Bias

sumber: https://twitter.com/onlyshuafans

Halo semuanya. Izinkan aku basa-basi sedikit ya. Setelah sekian lama tidak menulis di blog, kini aku kembali lagi :D Sekarang sudah akhir April 2021, tentu saja telah banyak hal yang terjadi di dunia ini. Contohnya: Shabrina yang muncul sebagai penggemar boyband Kpop! Hahahaha banyak teman-temanku yang kaget lho rupanya. Ingin sih menulis tentang reaksi teman-temanku itu hehe. Oh ya, postingan terakhir yang aku luncurkan di sini masih tentang sepak bola dan sekarang aku mau memposting tentang grup Kpop yang sedang aku gandrungi! Random sekali ya diriku haha.

Okay, cukup basa-basinya. Sekarang kembali ke tulisan yang mau aku poskan. Sebenarnya, aku ingin menulis challenge ini di Twitter, tapi karena takut terlalu nyampah dan aku ingin menulis tulisan yang panjang, jadi lebih memilih menulis di blog. Tetap, aku akan menaruh sneak peeknya di Twitter :D Nah, kali ini aku mengikuti semacam challenge untuk ulang tahun grup SEVENTEEN yang ke-6. Biasanya 30 Days Challenge kan dimulai dari Day 1 sampai Day 30 ya, namun yang ini berbeda. Kami akan memulainya dari Day 30 ke Day 1 karena challenge ini dilakukan dengan cara menghitung mundur. 

Day 30 bertema Ultimate Bias. Siapa member paling favorit dalam grup tersebut. SEVENTEEN memiliki 13 anggota. Dalam kasusku, aku memiliki 7 bias. Namun, ada satu orang yang benar-benar menjadi favoritku. Aku memilih Jeon Wonwoo sebagai ultimate biasku. Dia cinta pertamaku di SEVENTEEN dan masih menjadi favoritku sampai sekarang meskipun mereka memiliki 12 member lainnya yang menawan.

Mengapa aku memilih Jeon Wonwoo sebagai ult-biasku? Hmm, cerita dimulai pada suatu hari di bulan Agustus 2020. Tak lama setelah episode Going Seventeen - The Tag muncul di Youtube, salah satu sobatku, Oliepe, main ke rumah setelah pulang kerja. Dia sudah beberapa kali ngobrolin SEVENTEEN kepadaku sebelumnya (terutama tentang member yang bernama Wen Junhui). Aku sih biasa aja hahaha. Tidak begitu tertarik pada Kpop saat itu. Saat Oliepe menunjukan video The Tag, aku masih biasa aja sih, sampai waktunya Wonwoo sama Jeonghan muncul. Oliepe emang berniat menunjukkan bagian itu, karena katanya Wonwoo lihat 'sesuatu' yang tidak ada dan dia ingin menunjukkan betapa santainya Wonwoo. YUP, betapa santainya Wonwoo benar-benar menarik perhatianku!

Pas lihat Wonwoo tidak peduli kepada 'hantu' (pembunuh sih kalau di game The Tag), aku langsung teringat akan diriku sendiri hahaha. Makanya, aku tertarik sama dia. Terus, abis kelar game, kan ada sesi ngobrol-ngobrol tuh, Wonwoo pun bertanya pada staff tentang 'sesuatu' yang dia lihat. Dia kira pembunuh dalam game itu ada 4 gitu atau dia kira ada manekin ditaruh di satu ruangan. Nah, kata staf GoSe, pembunuhnya cuma ada tiga dan tidak ada manekin di wahana. Pada saat mendengar itu ekspresinya Wonwoo.. ahhh, aku gak tahu kenapa ya, tapi aku langsung meleleh! Aku waktu itu dalam hati bilang, "cakep banget!". Yaudah, beberapa hari setelah The Tag, aku masih kepikiran tentang sosok Jeon Wonwoo. Aku search fotonya di Google dan ya menurutku dia cakep banget. 

sumber: SEVENTEEN Official Youtube Channel


Waktu pun berlalu dan setelah 5 bulan sejak hari di mana aku -cukup- tertarik dengan Jeon Wonwoo, temanku mengirim sebuah link video performance SEVENTEEN di The Late Late Show with James Corden, membawakan lagu berjudul HOME;RUN. Di situlah untuk pertama kalinya aku mendengarkan suaranya Jeon Wonwoo saat bernyanyi dan... deg deg deg hatiku meleot leot wan kawan T_T Suaranya ya Tuhan! Tambah meleot lagi pas aku tidak sengaja lihat dia perform lagu berjudul Light a Flame di konser online mereka.

"Kobarkan api di hatimu"

Saat ku merasa menyukai Wonwoo

Jadi, aku memiliki beberapa alasan mengapa aku menyukai Jeon Wonwoo. Saat aku lihat dia, aku teringat akan diriku hahaha. Terus, tentu saja karena dia tampan dan auranya itu lho! Juga suara deepnya, aduhhh suka banget denger suaranya. Please Wonwoo, release a ballad song please. Dia itu pendiam tapi yahh, anak Sebong mah ga ada yang normal. Ga tahu kok bisa Pledis Entertainment nemu 13 cowok tampan abnormal itu.

Hari ini kira-kira sudah tiga bulanan aku mewortelkan diri alias menjadi Caratnya Sebong. Aku cukup menikmati pengalaman ini. Entah sampai kapan aku bakal stan Wonwoo dan SEVENTEEN, tapi untuk sekarang keberadaan mereka adalah salah satu hal yang aku syukuri dalam hidupku.

Sekian postingan saya tentang Wonwoo. Tulisan ini emang sedikit berantakan, tapi yaudahlah hahaha yang jelas aku kangen nge-blog!

"健康に気をつけて、2021年は望みがすべて叶いますように!”
(Jaga kesehatan dan semoga semua keinginan tahun 2021 terkabul!) 
- Jeon Wonwoo, Can Cam Magazine Issue June 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar