Rabu, 28 April 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 28 : Favorite Vocal unit track

Sebagai penggemar lagu sendu, sedih nan menyayat hati, tentu aku menikmati lagu-lagu Vocal unit dari SEVENTEEN. Tidak hanya harmonisasi 5 member tim vokal yang baik dan nada lagu yang sendu, namun lirik yang diciptakan oleh pencipta lagu-lagu itu.. ya ampun T_T Tersangkanya tidak lain adalah leader bokolchim yaitu WOOZI!

Banyak carat bilang kalau Uji tiap bikin lirik sedih tuh seolah-olah dia sudah mengalami perceraian 10 kali! Hahahah Yang bikin aku bertanya-tanya, Uji tuh masih muda tapi pengalaman hidup macam apa yang dia alami sehingga bisa bikin lirik-lirik yang sedih banget TT_TT Who hurt you my baby boy!?? Atau apa karena dia kebanyakan nonton anime ya, jadi daya khayalnya luar biasa xD Tidak hanya lagu sendu, beberapa lagu vokal tim juga bernuansa gombal unyu-unyu menggemaskan kok :D Uji bisa aja sih ☺️☺️

Sudah cukup ngerasani Uji, kasihan dia ntar tambah jadi bucin wkwk Sekarang waktunya aku memilih lagu favorit dari Vokal tim! Ada tiga lagu yang benar-benar memiliki efek segitunya ke hatiku. Mereka adalah Don't Listen in Secret, When I Grow Up, sama Pinwheel. Tetapi Pinwheel efeknya lebih dahsyat ke aku. So I choose Pinwheel as my favorite track of Vocal unit.

Hufftt *biarkan aku menghela nafas sebentar. Ga tahu kenapa ya, mikirin lagu ini aja bisa bikin aku emosional. Ingat musiknya aku sedih, ingat MVnya aku jadi gloomy, apalagi ingat liriknya *sesenggukan, ga kuat tapi tetep aja didengerin sambil nangis.

Udah musiknya syahdu gitu, terus MVnya lho! Tonenya sendu amat!
sumber: MV Pinwheel

So, Pinwheel (berdasarkan liriknya ya), bercerita tentang hubungan seseorang yang renggang karena kesibukan masing-masing, namun seseorang ini masih tetap setiap menunggu kawannya siapa tahu di masa depan kawannya kembali lagi. *Menangis :'(( Liriknya tuh kerasa banget nuansa kesepiannya. Aku merasa lagu ini tuh relate banget sama keadaan banyak orang ya hahaha. Terus, ada beberapa lirik yang kena banget di hatiku, contohnya:

"Kincir angin yang sangat kecil
Berdiri sendiri dan hanya mencari seseorang dengan cemas
Dan sedikit kesepian
Seperti halnya diriku"

Sama ini

"Walaupun kau tersesat
dan butuh waktu lama untuk berputar-putar
Tetapi tak masalah bila kau mencariku lagi
Meski jauh di masa mendatang"

WANTED Oknum LJH!!
Karena bikin aku nangis sore-sore menjelang buka puasa!!
(Salah kau sendiri lah mbak penulis, sapa suruh baca liriknya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar