Sabtu, 13 Agustus 2011

Hufft..T_T.. Ameblo nya Takeru Sato Sudah Ditutup (Maybe)

Hueeee (,>e<,). Oh My God! Takeru Sato Official Ameblo Blog has closed (maybe). Tadi malam aku buka blognya Takeru Sato di Ameblo, tapi kok gak bisa yaa? Apa udah di hapus? Mungkin karena dia sekarang punya official website kali yaa? Aduh.. Kalo udah gak ada, berarti aku gak bisa ngambil foto-fotonya Kochiro-san & Puchiro-san dong?!. Ahhhhhhh...!! Sempat aku pikir, mungkin Ameba lagi perbaikan, tapi aku buka Amebloku, bisa tuh. Terus aku buka Ameblonya Mao Sid, bisa juga. Barusan aku buka Ameblonya Takeru... lho lho lho, kok gak bisa yaa. Aduh.. (T_T).
Bagi yang belum tau alamat Official Websitenya Takeru Sato, ini linknya. Douzo:

2 komentar:

  1. wawawaawaaa........
    emang udah ditutup koq blognya...
    tapi mw dibuka lagi....

    tapi blum tau kapan....
    gtt

    BalasHapus
  2. Iyaaa. Emann.. Padahal belum ambil semua foto kucing nya.. Kawaii banget kucing-kucing nya Takeru itu.. Blognya juga isinya keren, padahal betah banget buka blognya dia.. yaa berharap dibuka lagi.

    BalasHapus