Jumat, 12 Agustus 2011

Recently Events [Nakajima Yuto's Birthday and The Things That I'm Waiting on This Month]

Bulan Agustus emang banyak event yaa.. Tahun ini buat Indonesia ada 2 event yang suaangatt bueesaarr *Yotsuba mode on. 17 Agustus dan Bulan Ramadhan.. Jadi bulan ini tidak ada lomba di sekolah maupun di RT.
Begitu juga denganku, bulan ini banyak sekali event yang terjadi.
Yup, Aku mau ngucapin Happy Birthday to you Yuto Nakajima.. You're already 18th two days ago yeah.. (August 10th). Semoga panjang umur, sehat selalu, always together with Hey! Say! JUMP, makin pinter main drum, lucu selalu, tambah cakep (kan udah cakep?), dan makin tinggi (lho?)..
Yuto baby mode
Yuto hebat yaa... dia tumbuh dengan teratur.. nggak kayak itu.. My lovely oniichan (Dai-chan).. T_T. Pertumbuhan terhenti di kala 17 tahun.. (kayak Twilight aja.. seventeen forever).
Pesan singkat buat Bapakku yang barusan umur 46.. semoga panjang umur, sehat selalu, dan gaji naik.. semoga gaji PNS naik tiap tahun.. *dasar cewek matre..
Tanggal-Tanggal yang ditunggu di bulan Agustus..
  • 13 Agustus 2011: Don't forget to watch Arashi ni Shiyagare on Nippon TV at 10 p.m Japan's time. Jam 8 malam WIB. Guest star: Kanjani8 minus Maru & Ryo.. (yaa gak ada Maru.. -_-)
  • 17 Agustus: Indonesia's Independence Day. Udah merdeka 66 tahun tapi nggak makmur-makmur. Ya Allah. Lihat aja negeri tetangga yang udah sangat lebih maju dari Indonesia. Ini semua karena orang2 yang tidak bertanggung jawab terhadap negeri ini. Contohnya, kalian bisa lihat di berita.. *gomen malah ngomongin politik. Oh ya.. 17 Agustus juga hari yang paling aku tunggu because Kanjani8 will release their new single "Tsubusa ni Koi".
  • 20-21 Agustus: Ini dia yang paling aku tunggu.. Kanjani8 in 24Hours Television or 24 Jikan Terebi.. On Nippon Tv.. kalo mau lihat jadwalnya.. buka aja di Johnny's net.. pokoknya di Indonesia sekitar jam setengah 5 sorean lah. Terus dilanjutkan dengan dorama spesial yang akan di mainkan oleh anak-anak Kanjani8, main castnya si Hina ma Subaru.. yang lima sih bantu-bantu aja.. Berdasarkan preview yang aku lihat nih cerita sedih, tentang orang sakit... Ahahaha Murakami Shingo? eh Hina? kamu jadi orang sakit? pokoknya nonton.
  • 25 Agustus: Yes!! Lebaran holiday..
  • 27 Agustus: 17 tahun. Kebanyakan semua remaja heboh kalo udah umur segini, kenapa aku enggak yaa? Entahlah...
  • 30 Agustus: Hari terakhir puasa... ^0^..

2 komentar:

  1. waaahh~
    checklist agustusnya banyak nih...
    hehehe...

    yang mau tanjoubi 17 tahun... :P
    OMEDETOU~ *walopun kecepetan gpp ya??* hehe

    BalasHapus
  2. Un un~~ Arigatou ne Din-neechan (m^.^m)(m_._m)..

    BalasHapus