Kamis, 06 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 20 : Favorite pair

Favorit pair ya? Hffftt *menghela nafas. Meskipun, aku punya banyak kapal di SEVENTEEN, tapi belum ada yang bisa menggeser posisi OTPku ini hahahah

Dalam perfandoman boyband (apalagi per-boyband-an Korea atau Jepang) tentu kita tidak asing dengan istilah OTP atau ship atau kapal. Pengalamanku selama jadi fangirl dunia entertainment sejak SMP, aku biasanya ngeship pasangan laki-perempuan contohnya Clark dan Lois dari serial Smallville, lalu aktor-aktris yang bersahabat baik yaitu Keanu Reeves dan Sandra Bullock. Yang terbaru nih, aku ngeship karakter di sinetron Turki, Hercai, yaitu Azat dan Gonul (plus aku ngeship pemerannya juga, Tansu dan Oya, yang ternyata pacaran udah sejak lama irl). Pas ngefans boyband Jepang pun, aku ga begitu ngeship sih. Iya, aku di Kanjani8 suka lihat Yoko sama Hina berdebat dan berinteraksi hahaha (aku dulu manggil mereka Papa-Mamanya Eito). Tapi aku ngeship mereka masih di skala normal lah.

Nah, tetapi di SEVENTEEN... Hffftt. Okay kita ngomongin kapal-kapalku dulu sebelum ke OTPku. Di SEVENTEEN aku punya kapal besar, alias kapal segiempat, yaitu Jun-Wonwoo-Mingyu-Minghao. Interaksi 4 orang ini terhadap satu sama lain gemesin banget kalo dilihat hahahaha. Juga aku penggemar kapal Hoshi-Woozi alias SoonHoon. Hoshi suka gangguin Woozi, Woozi suka marah-marah. Cocok lah!

Tapi... tapi... kapal OTPku.. berawal dari iseng ingin lihat interaksi mereka nih di YouTube (yang katanya sahabatan), aku malah tersesat jadi shipper mereka. Yak! Mereka adalah:

Jeonghan dan Joshua!

sumber: GoSe Seungkwan Boo's Past Life Destiny

Bisa disebut sebagai Jihan, Shuhan, JHHJ, Yoon Hong, Shujeong (ada lagi ga sih?). Aku menganggap menemukan video-video interaksi mereka adalah sebuah dosa termanis T.T Apalagi pas pertama kali lihat thumbnail video di YouTube yang menunjukkan Pepero challenge! Aduhhh, hampir ceblok jantungku T_T aku kira itu editan! Ternyata beneran dong. Aku cuma bisa melongo waktu itu!

Semakin aku selami video Jeonghan-Joshua semakin tersadar kalau aku tuh ternyata fujoshi.. suka lihat persahabatan para lelaki. Bromance lah! Jeonghan dan Joshua tuh masuk training ke Pledis di saat yang hampir bersamaan. Terus Jeonghan dulu kan orangnya pemalu yaa, nah Joshua pun deketin dia (mungkin karena sama-sama anak baru ya). Terus mereka mengalami masa-masa training yang sulit. Mereka pun berjanji satu sama lain, kalau misal ada yang mengundurkan diri, maka mereka akan mundur bareng. So sweet banget kan kedekatan dua anak kembar ketemu gedhe ini :') 

Selain hubungan mereka, image mereka itu bisa dibilang mirip lah. Yang satu memegang image "malaikat", yang lain memegang image "gentleman". Tetapi, pas anak-anak Sebong membedah image para member, image aslinya dua anak ini yang hahahah bertolak belakang sama apa yang dilihat para fans! Anak-anak Sebong pun memberi image pada Jeonghan sebagai  "malaikat dan iblis" yaampunnn xDD dan memberi image pada Joshua sebagai "Gentleman??" karena image gentlemannya dia perlu dipertanyakan wkwkwk

Oh ya, dulu tanggal 22 Mei 2016 ada event bernama Shuhan Day yaitu hari jadi Jeonghan Joshua  event album signing, di mana Jeonghan dan Joshua lah yang bertugas buat fansigning hari itu. Mereka di situ juga pake ikat kepala hwarang, mana pada cakep-cakep lagi!

Okay, cukup, segini aja aku ngomongin OTPku. Terimakasih sudah menyimak tulisan ku yang penuh racauan!

Tambahan:

Hampir lupa, nih ada lagu duet Jeonghan dan Joshua :3 Selamat menikmati betapa manisnya mereka~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar