Senin, 24 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 2 : Reason why you love SEVENTEEN

sumber: Choreography Video - THANKS

It's been a while since the last time I'm whipping for a group or a boyband. Di saat aku membutuhkan semangat, mereka tiba-tiba menyenggol hati aja. Ga sengaja, gara-gara lagu Homerun. Lalu saat lihat mereka, aku jadi ikutan semangat dalam melakukan sesuatu yang sedang aku jalani. Efeknya positif banget ke hidupku. Aku lebih semangat mengerjakan tugas, lebih semangat melakukan pekerjaan rumah, dll.

Tapi terkadang suka juga tak butuh alasan kan?

Kalau mau dijabarkan, alasan aku suka SEVENTEEN yaa, karena lagunya sih, terus tingkah laku mereka juga, kadang terlihat manis-manis gitu, eh  kadang bobrok, kacau, dan lucu. Di Sebong menurutku ga ada yang benar-benar jadi yang paling menonjol. Mereka menonjol dengan porsinya masing-masing. Pas gitu lho! Kan kadang ada tuh beberapa grup yang satu atau dua membernya menonjol banget terus member lain jadi kayak bayangan gitu kan. SEVENTEEN menurutku ga begitu. Aku aja bakalan bingung kalau ditanya member mana yang paling terkenal atau member mana yang fansnya paling banyak. No one knows the exact numbers. 

Selain lagu yang bagus dan tingkah laku yang aneh, aku juga suka sama personalitinya masing-masing members. Entah ya aslinya di balik layar gimana, tetapi mereka semua bener-bener terlihat adorable di mataku. Juga, perjuangan keras mereka, boyband yang terbentuk dari agensi kecil, tembok tempat latihannya hijau, awal debut juga ga semuanya pakai earphone saat manggung, kasihan banget pokoknya. Eh, sekarang udah sebesar ini! Menginspirasi banget!

Selain di atas, alasan aku suka SEVENTEEN karena keseluruhan performance mereka, dari yang menggemaskan, lucu lawak, sampai yang memukau! Aku dulu biasa aja lihat dance sinkron ala-ala boyband Korea yaa, tapi pas lihat SEVENTEEN, aku angkat tangan... kalian mencuri hatiku. Benar-benar luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar