Senin, 17 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 9 : Favorite SVT lyrics

sumber: youtube/seventeenlyrics

Lirik SEVENTEEN favorit. Aku yakin pasti banyak lirik lagunya SEVENTEEN yang bagus-bagus! Namun, sayangnya aku belum baca terjemahan lirik lagu SEVENTEEN sebanyak itu. Jadi mungkin, aku akan posting lirik-lirik yang pernah aku baca yang bikin perasaan di hatiku itu nyeshhh gitu.

Dari lagu Thanks:

너의 내일이 되고 싶어서 오늘을 살아왔어

neoye naeiri doego shipeoseo oneureul sarawasseo

Kuingin jadi hari esokmu jadi aku hidup hari ini

고맙다는 말보다 예쁜 말을 찾다가

고맙다고 하지 못했던

gomabdaneun malboda yeppeun mareul chattaga

gomabdago haji mothaetteon na

Ingin mencari kata yang lebih indah dari terimakasih
namun tak mampu mengungkapkan rasa terimakasih itu


Dari lagu Pinwheel:

아주 작은 바람개비

혼자 서서 그저 멍하니

누군갈 쓸쓸히 애타게

찾는 같아

aju jageun baramgaebi

honja seoseo geujeo meonghani

nugungal sseulsseulhi aetage

chatneun ge kkok na gata

Sebuah baling-baling kecil
Berdiri melamun sendirian
Mencari seseorang dengan cemas dan kesepian
Seperti halnya diriku

오는 길을 잃어

오래 걸린대도

돌고 돌아 내게 다시 찾아와주면

훗날이라도

oneun gireul ireo

orae geollindaedo

dolgo dora naege dashi chajawajumyeon dwae

meon hutnarirado

Meski kau hilang arah

Walau butuh banyak waktu

Untuk berkeliling, namun tak apa untuk kembali lagi padaku

Meski jauh di masa mendatang


Dari lagu I Wish:

매시간마다 함께 아플 수 있어 좋겠다

maeshiganmada hamkke apeul su isseo joketta

Aku berharap kita bisa tersakiti bersama setiap waktu


하루 종일 부족했던 나를 탓하다

없는 감정들로 넘쳐흘러서

멍하니 덩그러니 남겨진 나를 보다가

아무렇지도 않게

아주 아픈

haru jongil bujokhaetteon nareul tathada

sel su eomneun gamjeongdeullo neomchyeoheulleoseo

tto meonghani tto deonggeureoni namgyeojin nareul bodaga

amureochido anke

aju apeun bam

Aku menyalahkan diriku yang kurang ini, sepanjang hari

Karena aku dibanjiri dengan perasaan yang tak terbendung

Kulihat diriku yang ditinggalkan melamun sendirian

Seolah-olah tak terjadi apapun

Sungguh malam yang menyakitkan


Aku juga suka lirik lagu Fallin' Flower, bolehlah cek di postingan Day 13 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar