Rabu, 19 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 7 : SVT quotes that touched your heart

Kayaknya di setiap postingan aku bingung terus ya! Iya aku bingung. Tapi aku akan coba menulis kutipan-kutipan dari SEVENTEEN yang menyenggol hatiku. Maaf ya kalau postingan kali ini Minghao-sentris, karena banyak banget pesan-pesan dari Wise-Hao yang bikin aku menghela nafas dan membelalakan mata, bahkan bikin aku menangis hahaha!

"Jangan jadi seperti diriku. Jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri."

"Tidak apa-apa jatuh, tapi jangan hancur."

"Cintai diri sendiri dulu, baru cintailah aku."

"Aku harap keberadaanku akan membawa hal positif dan kebahagiaan pada hidup mereka (penggemar), daripada diriku yang menjadi segalanya bagi mereka. Tidak mungkin untuk seseorang menjadi segalanya bagi orang lain. Aku harap mereka bisa menjadi segalanya bagi diri mereka sendiri."

Dan ini yang paling bikin hatiku... awww Minghao T_T

Jadi ada fans yang tanya pas weibo-live gimana kalau suatu saat dia udah ga suka lagi. Jawabannya Minghao lhooo.. akan aku ingat-ingat seumur hidup! Ekspresinya dia juga. pingin nangis aku kalau ingat-ingat :')

"Kalau kamu sudah tidak suka lagi sama aku, aku pikir itu artinya kamu sudah tumbuh dewasa. Karena, aku pikir dalam proses pendewasaanmu, aku bertindak sebagai batu loncatan untukmu, dan saat kamu melewatinya, aku merasa lega. Jadi tidak masalah."

Selain quotes dari Xu Minghao, ada juga quotes yang aku suka, aku kutip dari setiap ending di dokumentari Hit The Road nya SEVENTEEN.

HTR EP.01 : "Apabila kaki kecilku melangkah, maka suatu saat akan terbuat jalan yang kuat" 

HTR EP.02: "Jika kau melambat sejenak dan mengambil nafas, kau dapat mengenang momen tersebut selamanya"

HTR EP.03: "Siapapun dapat kehilangan arah jalan mereka. Kau hanya butuh keberanian untuk kembali berjalan di jalan yang asing dan menakutkan ini."

HTR EP.04: "Jika kau memiliki mata dan senyuman yang hangat, itu cukup untuk jadi alasanku bangkit."

HTR EP.05: "Ketika kaki ini melangkah tanpa keraguan, itu akan menjadi dimulainya sejarah besar."

HTR EP.06: "Agar kau tidak lelah lagi, aku akan melindungimu dari depan."

HTR EP.07: "Jalan ini indah karena berjalan bersamamu."

HTR EP.08: "Apabila telah melewati perjalanan sulit dan melelahkan ini, kami akan menjadi sesuatu yang belum pernah ada di dunia."

HTR EP.09: "Jika kau goyah di atas ombak saat ini, rasakan saja angin dan biarkan tubuhmu mengikutinya."

HTR EP.10: "Bagai puncak kegelapan sebelum fajar, kita hanya sedang melewati fase nyeri terakhir kita." 

HTR EP.11: "Jika kau merasa bingung untuk lanjut berjalan, datanglah padaku kapan pun. Apabila kita berbagi sekejap kehangatan, maka kau akan menemukan arah yang dicari."

HTR EP.12: "Jangan khawatir. Cahaya dirimu akan menjadi bima sakti yang menerangi kegelapan."

HTR EP.13: "Walaupun itu jalan yang panjang dan kasar, aku akan berjalan bersamamu sampai akhir."

HTR Epilogue: "Hingga hari ketika kita bernyanyi bersama datang kembali, jalan ke arahmu ini tidak akan berhenti." 

Nih, aku drop link buat nonton Hit The Road :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar