Kamis, 13 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 13 : Favorite Japanese song

Muse Jisoo

Kimi ni ima fallin' fallin' fallin'~ ♪~

Lagu 舞い落ちる花びら(Maiochiru Hanabira) atau dengan judul lain Fallin' Flower adalah lagu Jepang SEVENTEEN yang paling aku sukai. Semua tentang lagu ini adalah keindahan! Musiknya, arti liriknya, tariannya, dan tentu saja MVnya! Ya, meski Bahasa Jepang yang digunakan belum seapik di single Jepang terbaru mereka, Hitorijanai.

Jadi, aku pertama kali dengar lagu ini di Spotify dan langsung hafal nada dan liriknya. Ear-catching banget. Setelah beberapa kali mendengarkan, aku menemukan video perform mereka di Love Music acaranya Fuji Tv. Waktu itu aku berpikir. Wah tariannya bagus juga ya!


Saat itu entah mengapa aku tidak kepikiran untuk mencari MVnya. Biasanya kan kalau orang suka lagu tuh otomatis ya cari MV. Entah karena lagi ga fokus atau lagi sibuk waktu itu. Nah, malamnya, aku gak sengaja lihat postingan statusnya temanku, Oliepe, tentang MV Fallin' Flower dan aku baru tersadar kalau aku belum pernah nonton MVnya!

How come!?

Aku langsung buka YouTube dan...

WAH CANTIK-CANTIK BANGET!!! ( ;∀;)

Once again. Everything about Fallin' Flower MV is beautiful! Exquisite! Aesthetic!


Desain panggungnya, kostumnya, Sinematografi nya, Make up nya!! Khusunya J-Line: Jun, Jeonghan, dan Joshua. Pada cantik-cantik sekali, cocok jadi makhluk langit di MV. Plus, tentu saja, bukan SEVENTEEN namanya kalau tidak membuat lagu yang manis sedikit mengharukan! Lagu ini bertema tentang: hati itu bagaikan bunga yang gugur. Semacam, bunga yang cantik akan gugur saat waktunya, begitu pula hati, akan jatuh saat menemukan seseorang yang tepat.

Berikut beberapa lirik yang aku sukai dari Fallin' Flower:


綺麗な花を咲かせると信じているから

Karena aku yakin kau bisa memekarkan bunga yang cantik


ぼやけてた未来も君と出会って鮮明になる

Masa depan yang buram pun menjadi jelas saat bertemu denganmu


落ちた心のたどり着く先は世界で一番幸せだった

Tujuan jatuh hatiku adalah tempat terbahagia di dunia


Juga, berikut scene-scene yang menurutku indah banget, sampai aku rasa harus dibagikan di sini xDD

Formasi kembang

Joshua kelilit

Kuingin menemani M9

M8 Aesthetic

The 8 dan Hoshi terjerat rantai

Merinding 1

Merinding 2

Powerful $coup$

Bumi datar dikelilingi 13 pria tampan dan 13 matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar