Selasa, 18 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 8 : Favorite Era of SVT

Hmm, era favorit SEVENTEEN yaa. Hmm... bingung sih mau milih yang mana. Secara, saya ini masih carat bayi meski 13 cowo yang difavoritkan lebih muda-muda hahaha. Aku sudah kenal SEVENTEEN dari awal mereka debut sih. Ada satu teman, sebut saja Teew, beberapa kali cerita tentang SEVENTEEN yang memproduksi karya mereka sendiri dan info tentang beberapa member terutama Hoshi. Saat itu yang kuingat hanyalah "Oh, ini boyband indie ya?"; "Oh, ada bulenya juga sama WN.U.S"; "Eh, itu Hoshi orang Jepang kah? Eh tapi mukanya orang Korea, wibu kah?" Astagaaa xDD *maafkan aku Unyong! 

Dan waktu itu aku mbatin "Ya Allah, boiben isinya bocah-bocah!" (kena karma kan 5,5 tahun kemudian).

Video yang bikin aku ngelirik Wonu :3

Lalu, oleh temanku Oliepe yang memproklamirkan dirinya sebagai seorang Cubic saja, aku mulai diracuni Going Seventeen di bulan Agustus 2020. Setelah dicuci otak selama 5 bulan, aku pun terjun bebas menjadi Carat di era Semicolon!

Pintu masukku menjadi Carat

Lagu + Perform yang bikin aku 
Fallin' Fallin' Terjun Bebas jadi Carat

Yak, karenanya, sebagai bayi carat, aku memilih era Henggarae-Semicolon sebagai era SVT favoritku. Terimakasih Gose The Tag nya! Terimakasih lagu Home;run! Terimakasih lagu I Wish! Terimakasih Oliepe!

Biar ga sepi, nih aku selipin video DIY album Henggarae ala bocah Sebong:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar