Rabu, 12 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 14 : Favorite Chinese song

Oh My! versi korea atau -Ochona ochona- Eojjeona eojjeona! merupakan salah satu title track favoritku (bisa lihat pada postingan Day 24). Challenge kali ini kan kita disuruh memilih lagu berbahasa Cina dari SEVENTEEN favorit kita apa. Nah, saat lihat challenge Day 14 ini, langsung ada satu lagu yang terlintas di kepalaku. Tentu saja Eojjeona versi Cina atau 

怎麼辦

(Zěnme bàn)

Lirik Oh My! versi bahasa Mandarin ini ditulis oleh Minghao (The 8) yang berkolaborasi dengan penulis lagu bernama Wang Yajun. Dan versi ini... Ya ampun!! Gemas sekali T_T Hao Gege how can you be such a cutie pie writing a cute-overload lyrics like this arrgghhhh. Lirik versi Koreanya manis banget, tapi versi Cinanya.. uhhhh lucuuuu :3

Aku lagi ga pingin komentar banyak di sini, cuma mau nunjukkin kalau arti dari lirik versi Cinanya gemoyyy banget! Aku translate dari terjemahan Bahasa Inggris ke Indonesia yaa. Terjemahan lirik bahasa Inggrisnya aku rujuk dari channel Youtube seventeenlyrics. Kalau kurang akurat, mohon maafkan (ga bisa bahasa Mandarin soalnya T_T)

Tiap malam tak bisa tidur
Apakah karena aku rindu
Seseorang di hatiku
Diam-diam mulai mengaitkanku denganmu
Diam-diam mulai bahu-membahu bersamamu

Di manapun kau berada
Membayangkan dirimu bersandar di pundakku
Perasaan itu sangatlah manis
Meski hanya dalam mimpi

Berikan aku kesempatan
Tak butuh yang lainnya
Degup jantungku bertambah
Penghilatanku samar, yeah
Gembira meski menutup mata
dan mengkhayal berjumpa denganmu
Kurindu wajah dan senyummu, yeah

Aku harus gimana?
Berdebar saat lihat fotomu
Duh, aku harus gimana?
(Oh gimana? Gimana?)
Mulai berkencan saja!
Gimana aku memulai obrolannya?
Menghitup hari, tiap hari, tiap hari, tiap hari
Aku tuh suka kamu, gimana?
Tanya jawab tentang cinta
Chemistry kita semakin baik
Telepati hati kita sungguh kuat
Astaga! Astaga!

Gimana? Gimana?
Toh akhirnya aku harus mengaku, jadi biar kumulai
Mendengar lagu kesukaanmu dan menyanyikannya
Ingin terbiasa berbagi earphone denganmu
Pasti sangat cocok jadi pasanganmu
Memikirkan tentang yang akhirnya kita dapat sampai hari ini, tidaklah mudah
Oh no, sebenarnya aku juga gugup (Gimana?)
Belum puas melihatmu meski aku sedang menatapmu

Semua yang aku katakan sekarang
Kau harus paham cinta tak butuh alasan
Lega tuk mengungkapkannya
Inilah ketulusanku
Semua semuanya

Aku harus gimana?
Berdebar saat lihat fotomu
Duh, aku harus gimana?
(Oh gimana? Gimana?)
Mulai berkencan saja!
Gimana aku memulai obrolannya?
Menghitup hari, tiap hari, tiap hari, tiap hari
Aku tuh suka kamu, gimana?
Tanya jawab tentang cinta
Chemistry kita semakin baik
Telepati hati kita sungguh kuat
Astaga! Astaga!

Yeh yeh yeh yeh yeh
I really like you
Oh oh oh oh
Better tell
Yeh yeh yeh yeh yeh
Better tell somebody
Oh oh oh oh
You're all mine

Kaulah satu-satunya di langitku
Bintang yang paling bersinar, oh sayang
Kaulah takdir hidupku, oh sayang

Mari berkencan saja!
Gimana aku memulai obrolannya?
Menghitup hari, tiap hari, tiap hari, tiap hari
Aku tuh suka kamu, gimana?
Tanya jawab tentang cinta
Chemistry kita semakin baik
Telepati hati kita sungguh kuat
Astaga! Astaga!

Sepanjang nulis lirik di atas, aku cuma ketawa, gemes banget sih! Well, Minghao sama Uji kan sama-sama INFJ wkwkwk Oh ya! dan aku baru lihat MV versi Cina ini kapan hari lhooo T_T Mirip sama versi Koreanya, tapi ada beberapa scene yang beda dikit hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar