Minggu, 16 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 10 : Favorite Collaboration

Wah, sudah countdown h-10 ke ultah Sebong yang ke 6 tahun aja nih. Tulisan ku semakin tipis kawan. Iyaaa, ini aku hutang 5 tulisan sebelumnya. Sibuk persiapan lebaran dan aku ada tes bentar lagi. Ga bisa konsen buat nulis, maaf yaa! (>_<)/"\

Nah, di challenge hari ini aku akan memilih kolaborasi favorit dari SEVENTEEN. Yup, aku suka banget kolaborasi antara SEVENTEEN dan sunbae mereka NU'EST W! Awalnya aku cuma tahu video mereka dance bareng di kantor Pledis. Aku suka lihatnya, ramai banget! Hahaha


Nah, kapan hari aku baru pernah nonton kolab ini di MAMA 2017 dan aku melongo! Edan, keren banget TnT coba deh ditonton perform mereka di Mama. One of the best boybands collab that i ever witness! Kalau mereka bikin album bareng atau ada lagu bareng gitu di album, I'm willing to spend my money for them! :D


Honorable Mention:

Selain kolaborasi SVT x NU'EST W, aku juga suka collab berikut:

Kanto x Woozi.
Kanto adalah seorang rapper asal Korsel. Dia ada satu lagu yang berkolaborasi sama Uri Jihoonie alias Woozi, berjudul YOSM. Suka banget sama lagu ini. Hampir tiap hari aku putar di Spotify. Liriknya juga bagus. Plus, paduan suara Woozi dan Kanto cocok banget (mana tipe suaranya Kanto mengingatkanku pada suaranya Wonu pula >_<).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar