Minggu, 23 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 3 : Why did you become a carat


Pertanyaan 'kenapa' itu kadang-kadang emang cukup sulit untuk dijawab. Kenapa ya aku jadi carat? Jujur, hingga detik ini aku masih tidak percaya kalau aku akan melewati episode fase hidupku sebagai penggemar boyband Kpop. Beberapa temanku bilang, ketika mereka mengetahui aku suka boyband kpop kalau ini adalah "Nggak Shabrina banget!" hahahha. Bagaimana bisa aku lagi hype-hypenya sama drama Turki (selalu ngehype sejak zaman sekolah ya, catet! xD) terus tiba-tiba jdaaarrr Shabrina sekarang kpopers!? Juga, aku masih merasa kalau aku tuh ngefans Seventeen masih dalam taraf biasa aja, tetapi kalau kata orang sekitarku "ya ampun udah ngefans akut tapi masih bilang ngefans normal!?"

Okay, sekarang mari aku jawab, kenapa aku jadi carat?

1. Diracun teman
Setelah kurang lebih 5 bulan temanku rajin mengirimiku link Seventeen, terus setiap datang ke rumah nyuguhi video GoSe, akhirnya pertahananku runtuh juga. Ya ampun, ini bukan cinta pada pandangan pertama ya. Aku pas disuguhi GoSe aja ga terlalu tertarik-tertarik amat, meskipun lucu juga sih. Lalu, pas nyoba ngecek MV Don't Wanna Cry, aku langsung berpikir, "Lagu opo iki??? Duh, ancen kuping ga cocok mbek kpop." (Lagu apa ini?? Duh, emang kuping ga cocok sama kpop). Sekarang? ULGO SIPJI ANHA ┌|o^▽^o|┘♪. Bahkan temanku aja sampai kaget lho aku bisa ngefans SVT sekarang (padahal temanku ga ada niat buat ngeracunin aku dengan Sebong xD)

2. Jatuh cinta sama Jeon Wonwoo, disusul teman-temannya
Ummm, gimana ya.. Yup, saat temanku menyuguhkan video GoSe The Tag, aku langsung melirik Jeon Wonwoo yang super duper cuek dengan para pembunuh saat main game (karena dia mengingatkanku pada diri penulis wkwkkw). Setelah menyelami perSVT-an, akhirnya aku lebih mengenal Jeon Wonwoo dan semakin mengenal semakin aku suka... karena dia mengingatkanku pada diriku sendiri. Juga, semakin mengenal SEVENTEEN semakin aku suka sama member-member lain. Well, I have 1 ult bias + 6 bias wreckers so far + 1 boy will be my bias wrecker soon (Yes, you my baby Boo!)

3. Kena karma
Oh, tidak. Bukan karena aku hater Kpop yaa. Kan ada tuh yaa dulunya haters kpop beralih jadi kpopers wkwkwk. Aku sebelumnya ga begitu tertarik sama Kpop, tetapi bukan berarti aku benci. Aku dengerin lagu OST drama dan beberapa lagu idol grup kok. Pas SMA, aku juga suka dengerin beberapa lagu BigBang dan GD, juga aku ngehype banget sama drakor The Great Queen Seondeok, sampe rajin beli tabloid atau majalah yang bahas itu. Jadi, aku kena karma karena... dulu aku bilang aku ga bakalan ngefans sama idol-idol yang usianya lebih muda dibanding aku... dan di sinilah aku sekarang, bucin cowok yang usianya 22 purnama lebih muda daripada aku T_T

4. Suka sama lagunya yang relate, musiknya cocok di telingaku
Dasar akunya yang suka lagu sendu bernuansa bucin ya, makanya aku cepet cocok sama lagunya SEVENTEEN. Lagu rap-rap undergroundnya mereka aja aku cocok lho! -aku nyoba boyband kpop lain, belum ada yang nyantol :((( -

5. GoSe dan penampilan mereka di variety show lain yang lucu banget!
Kalau ini masalah selera jokes ya. Kaget juga sih aku cocok sama candaan dan tingkah laku anak Sebong. Yes, here i am loving boyband-half-comedians. Dulu pas SMA sampe awal kuliah ngehype banget sama boyband Jpop semi-enka, Kanjani8. Mereka juga lucu banget. Rusak banget di variety shownya (lawakannya ancur-ancuran xDD ). Lama ga ngehype boyband, eh, sekarang ngefans boyband lagi yang juga semi lawak ckckckc Meskipun aku kadang juga ga ngakak lihat jokesnya anak-anak Sebong dan ada jokes yang bikin kupingku terganggu tapi mostly ngakak pake banget. Diulang-ulang tetep lucu wkwkwk! Boleh dicek lah Sebong pas di Going Seventeen, Idol Room, ataupun Men on a Mission (Knowing Brothers).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar