Selasa, 11 Mei 2021

Countdown to SEVENTEEN 6th Anniversary Challenge - Day 15 : Favorite Korean song

Challenge hari ini kenapa susah banget yaa? (´;︵;`)

Okay, marilah kita tengok ke beberapa postingan sebelumnya. Aku sudah memposting tentang title track favorit dan B-side favorit pada challenge Day 24 dan Say 25. Dari title track aku memilih Oh My! dan Thanks. Lalu, dari B-side, aku memilih Light a Flame dan I Wish.

Jujur, bingung banget buat memilih. Those songs are just too satisfying to my ears and mesmerizing my heart. Baik, berikan aku detik-detik untuk berpikir.

...

...

...

Dengan berbagai pertimbangan... Aku memilih

고맙다 Thanks

Gomapda, gomapda tto gomapda ppunijiman..

Tiap dengar lagu ini aku ikutan emosional. Musiknya sih tidak slow ya, tapi somehow mengandung emosi yang bikin hati ini terketuk untuk mengeluarkan air mata. Ketukan musiknya, hentakan nadanya, irama nyanyiannya langsung menghipnotis telingaku dan memasukkan lagu Thanks ke dalam list lagu SVT Favorit. Lirik lagunya juga sederhana namun dalam maknanya.

"Kata yang sangat jelas ini
Yang hanya kukatakan sekarang
Kata yang sangat jelas ini
Akankah ia tersampaikan?

Terimakasih, terimakasih, hanya ada terimakasih
Kepadamu yang mengajariku
Penantian hingga tahu tentang cinta"

:')

Selain liriknya yang sederhana dan dalam, video klipnya juga dibuat seperti itu. Dengan setting di studio rekaman, studio dance, hingga warung makan, kita bisa melihat anak-anak Sebong tetap bekerja di manapun.

sumber: MV Thanks



Let me drop the MV again

Selain musik, lirik, dan MV, bukan SEVENTEEN namanya kalau dancenya tidak memukau! Lihat video rehearsalnya bener-bener bikin merinding •́ ‿ ,•̀  Speechless sekaligus terharu aku nontonnya.


P.S: Pernah lihat cuplikan behind the scene-nya, katanya lagu ini dibuat untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada sesama member, keluarga, dan tentunya kepada Carat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar